WHERE DREAMS WILL BE COME TRUE

Daftar tempat yang pengen di datengi (setidaknya satu kali seumur hidup):
1.Puncak mahameru
Pengen banget ngerasaian apa yang Ian dan teman-temannya rasakan ketika akhirnya mereka berhasil mengikuti upacara pengibaran merah putih pada tanggal 17 Agustus.
Sampai kapanpun merah putih memang berada di tampat yang paling tinggi di wilayah Republik ini.
2.Edensor
Seperti apakah tempat tersebut, yang pasti INDAH BANGET...
Setidaknya dengan sedikit keberuntungan yang kadang-kadang masih aku miliki aku berharap suatu saat........
, entah pada periode hidup yang seperti apa aku menginjakkan kaki di tanah tersebut. Mereguk air yang mengalir di sungainya, mencium tanahnya, memandang mentari yang senantiasa tak letih menyinari keindahan alamnya.
1.Kanekes (Banten)
Keindahan alam Banten selalu menyimpan sisi mistik di sampingnya. Tentang suku Badui dan persahabatan mereka dengan alam sekitarnya. Tentang betapa sederhana mereka memandang hidup ini, yang tidak hanya menimbulkan ketentraman lahiriah namun ketentraman Fisik bagi mereka yang tinggal di sana.
Keindahan alam yang selalu mereka jaga sebagai titipan dari anak cucu mereka.
Back to true nature....
I’ll can fell like this
2.Tarakan
Kata orang-orang....
Tuhan mencipatakan kita dengan dua telinga untuk mendengar, dua kaki untuk berjalan dan dua tangan untuk memegang, tapi kenapa Tuhan hanya memberi kita satu hati? Karena Ia memberikan satu hati yang lain untuk seseorang yang tercipta buat kita agar bisa menemukan kita.
Potongan hatiku itulah yang ingin aku coba cari di sana... sebuah tempat yang telah kutinggalkan tapi aku meninggalkan sesuatu disana. Potongan hati tersebut
(Yuks.... dangdut banget) he...he...he


0 komentar:

Posting Komentar