WISH U WERE HERE

Doni mau menikah

Dwi


Sebuah sms pendek yang aku terima tengah malam itu kontan saja membuyarkan semua rasa kantukku.
Sms berikutnya datang selang 2 menit kemudian, masih dari orang yang sama

Dia tukar cincin kemaren

Dwi


Seharusnya kabar itu tidak membuatku shok seperti ini. Apalagi yang aku harapkan dari semua ini. Bahwa setelah 4 tahun berpisah tanpa komunikasi sama sekali Doni masih tetap mencintaiku.
Seharusnya pikiran itu aku enyahkan jauh-jauh hari sebelum keadaan jadi begini. Jadi aku tidak perlu membuat egoku sedikit terluka karena hal macam ini.
Aku tertawa sumbang, lebih karena menertawakan kebodohanku sendiri
Kebodohan yang selama ini aku pelihara dalam hatiku
Kebodohan karena telah membawa mimpiku terbang setinggi yang aku bisa dan semakin sakit ketika jatuh
Jadi inilah jawaban dari semuanya
Jawaban dari pertanyaan yang selama ini bergelayut dalam hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar